Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

PA Dumai Gaungkan Mars PA Dumai untuk Perkuat Integritas Aparatur, Ketua Sampaikan Pesan dalam Briefing (17/10)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 11

PA Dumai Gaungkan Mars PA Dumai untuk Perkuat Integritas Aparatur, Ketua Sampaikan Pesan dalam Briefing (17/10)

Dumai, 17 Oktober 2024 – Sebagai bentuk penguatan nilai integritas di lingkungan Pengadilan Agama (PA) Dumai, rutinitas Kamis pagi kali ini diwarnai dengan penggaungan Mars PA Dumai. Kegiatan tersebut dipimpin oleh salah seorang tenaga PPNPN, Anggita Asri Septiani, dan diikuti dengan antusias oleh seluruh aparatur PA Dumai.

Penggaungan Mars PA Dumai ini dilakukan untuk menanamkan semangat kerja yang tinggi serta memperkokoh komitmen dalam menjaga integritas sebagai bagian dari aparatur peradilan. Mars tersebut membawa pesan penting untuk terus menjaga kehormatan, profesionalisme, dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Setelah penggaungan mars, acara dilanjutkan dengan briefing oleh Ketua PA Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, yang memberikan arahan kepada seluruh aparatur. Dalam arahannya, Ketua PA Dumai menyampaikan harapan agar dengan adanya pergantian pimpinan, semangat kerja di PA Dumai tidak hanya tetap terjaga tetapi semakin meningkat. Ia mengapresiasi dedikasi seluruh staf dan berharap agar PA Dumai terus mengedepankan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap, meskipun terjadi pergantian pimpinan, semangat di PA Dumai tidak pernah luntur. Justru ini adalah momen untuk semakin memperbaiki diri, meningkatkan pelayanan, dan berinovasi agar PA Dumai semakin maju. Tetaplah bekerja dengan hati, penuh tanggung jawab, dan integritas," ujar beliau.

Acara ini berlangsung dengan penuh semangat dan diakhiri dengan sesi doa bersama, dengan harapan bahwa semangat integritas dan inovasi akan terus mengiringi langkah PA Dumai ke depan. PA Dumai berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan arahan dan visi misi Mahkamah Agung RI.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);