Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Bendahara dan Petugas Administrasi Belanja Pegawai PA Dumai Ikuti Zoom Pembayaran Tukin dengan Aplikasi Gaji (25/07)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 59

Bendahara dan Petugas Administrasi Belanja Pegawai PA Dumai Ikuti Zoom Pembayaran Tukin dengan Aplikasi Gaji (25/07)

Dumai, 25 Juli 2024 — Bendahara Pengadilan Agama Dumai, Ibu Mutiara Putri Ferdian, bersama dengan Petugas Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai, Ibu Zefi Nofri Angraini, mengikuti zoom meeting yang diselenggarakan oleh Biro Keuangan Mahkamah Agung RI. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas pembayaran tunjangan kinerja (Tukin) menggunakan aplikasi gaji terbaru.

Dalam zoom meeting tersebut, peserta mendapatkan penjelasan detail tentang penggunaan aplikasi gaji untuk pembayaran Tukin, termasuk langkah-langkah operasional dan prosedur yang harus diikuti. Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam pengelolaan administrasi keuangan di lingkungan Pengadilan Agama Dumai.

"Kami sangat terbantu dengan pelatihan ini karena memberikan pemahaman yang lebih baik tentang sistem baru yang akan digunakan. Ini akan memudahkan kami dalam melakukan pembayaran Tukin secara tepat dan cepat," kata Ibu Mutiara Putri Ferdian.

Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan pengelolaan administrasi belanja pegawai di Pengadilan Agama Dumai semakin optimal dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Mahkamah Agung RI.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);