Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Raih Peringkat 1 Nasional, Ketua PA Dumai Sampaikan Apresiasi pada Apel Jumat Sore (06/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 22

Pengadilan Agama Dumai Raih Peringkat 1 Nasional, Ketua PA Dumai Sampaikan Apresiasi pada Apel Jumat Sore (06/08)

Dumai, 6 September 2024 – Pengadilan Agama (PA) Dumai kembali mencatat prestasi gemilang di tingkat nasional. Pada apel Jumat sore yang rutin dilaksanakan, Ketua PA Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh aparatur PA Dumai atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan hingga berhasil meraih peringkat 1 nasional dalam penilaian triwulan II tahun 2024.

Dalam sambutannya, Ketua PA Dumai menekankan pentingnya kerjasama tim, integritas, dan profesionalisme yang telah menjadi kunci sukses dalam mencapai prestasi ini. Beliau juga berpesan agar seluruh jajaran PA Dumai tidak berpuas diri, tetapi terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Keberhasilan ini bukan hanya milik satu individu, tetapi hasil kerja keras kita semua. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah bekerja dengan penuh dedikasi. Prestasi ini harus menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan menjaga standar tinggi yang sudah kita capai," ujar Bapak Wachid Baihaqi.

Apel sore yang berlangsung dengan khidmat diikuti oleh seluruh jajaran PA Dumai, termasuk para hakim, panitera, sekretaris, dan staf lainnya. Prestasi ini menunjukkan komitmen PA Dumai dalam menjaga kualitas pelayanan dan kinerja yang unggul sesuai dengan visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dengan capaian ini, PA Dumai semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu lembaga peradilan yang berprestasi di tingkat nasional, sekaligus mendorong semangat untuk terus menjaga prestasi dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);