Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Serukan Mars PA Dumai dalam Rutinitas Kamis Pagi (19/09)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 15

Pengadilan Agama Dumai Serukan Mars PA Dumai dalam Rutinitas Kamis Pagi (19/09)

Dumai, 19 September 2024 – Pengadilan Agama Dumai kembali melaksanakan rutinitas Kamis pagi dengan penuh semangat. Kegiatan ini dimulai dengan seruan Mars PA Dumai, yang telah menjadi bagian dari tradisi rutin di lembaga ini. Mars PA Dumai dinyanyikan oleh seluruh aparatur yang hadir, dipandu oleh Anggita Asri Septiani, PPNPN Pengadilan Agama Dumai, yang turut memberikan semangat dan energi positif di awal hari kerja.

Setelah seruan mars, kegiatan dilanjutkan dengan briefing singkat yang disampaikan oleh Wakil Ketua PA Dumai, Syafrul, S.H.I., M.Sy.. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan dedikasi dalam bekerja, serta komitmen terhadap pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. "Mars PA Dumai adalah simbol semangat kita dalam memberikan pelayanan terbaik. Mari kita jaga semangat ini, dan wujudkan pelayanan prima untuk masyarakat pencari keadilan," ujar Syafrul.

Beliau juga mengingatkan seluruh aparatur tentang pentingnya menjaga disiplin, integritas, dan profesionalisme dalam setiap aspek pekerjaan, terutama dalam menyikapi berbagai tantangan dan target kinerja yang dihadapi oleh Pengadilan Agama Dumai. "Dengan semangat kebersamaan, saya yakin kita dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mencapai target yang telah ditetapkan," tambahnya.

Kegiatan Kamis pagi ini ditutup dengan doa bersama, yang dipimpin oleh salah satu pegawai, sebagai harapan agar segala tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sepanjang hari.

Rutinitas ini menjadi wujud komitmen Pengadilan Agama Dumai dalam menjaga semangat kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang terus dikedepankan dalam mendukung pembangunan Zona Integritas yang telah berjalan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);