Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua PA Dumai Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PTA Pekanbaru di Mahkamah Agung RI (12/09)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 66

Ketua PA Dumai Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PTA Pekanbaru di Mahkamah Agung RI (12/09)

Dumai, 12 September 2024 – Ketua Pengadilan Agama Dumai, didampingi Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Permohonan, menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru, yang bertempat di Kantor Mahkamah Agung RI di Jakarta. Acara ini menandai pelantikan Bapak Dr. Zulkifli Yus, M.H. sebagai Ketua PTA Pekanbaru yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya.

Dalam suasana khidmat, acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., yang turut menyampaikan sambutan tentang pentingnya peningkatan kualitas pelayanan peradilan dan memperkuat akuntabilitas di lingkungan peradilan agama.

Bapak Dr. Zulkifli Yus, M.H., dalam pidato pelantikannya, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan menyatakan komitmennya untuk melanjutkan serta meningkatkan program-program reformasi birokrasi di PTA Pekanbaru, termasuk menjaga integritas serta akuntabilitas dalam sistem peradilan.

Ketua PA Dumai bersama rombongan turut memberikan selamat dan apresiasi atas dilantiknya Ketua PTA Pekanbaru yang baru. Kehadiran ini juga merupakan bentuk dukungan dari PA Dumai dalam mempererat koordinasi antarlembaga peradilan, khususnya dalam lingkup peradilan agama di wilayah Riau.

Dengan adanya kepemimpinan baru di PTA Pekanbaru, diharapkan sinergi antara Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama Dumai akan semakin kuat dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menegakkan hukum berdasarkan nilai-nilai keadilan serta transparansi.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);