Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Kegiatan yel - yel rutin Pengadilan Agama Dumai ( 14-06-2022 )

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 151

Kegiatan yel - yel rutin Pengadilan Agama Dumai ( 14-06-2022 )

 

Dumai, 14 Juni 2022. Pengadilan Agama Dumai Kelas 1B melaksanakan yel - yel rutin yang langsung, Warga Pengadilan Agama Dumai memulai yel-yel PA Dumai yang di komandoi oleh Rahmanur Aziz, Ssi cpns formasi App calon hakim pada lingkungan pengadilan agama Dumai.

Setelah itu ketua PA Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H memberikan arahan terkait persiapan akan dilaksanakannya kegiatan bakti social yang digagas oleh PA Dumai yang akan dilaksanakan pada akhir bulan juni. Adapun kegiatan bakti social tersebut nantinya antara lain cek kesehatan gratis, donor darah dan sunnat massal gratis, mengingat tingginya antusias warga kota Dumai untuk mengikuti bakti social tersebut ketua PA Dumai meminta panitia pelaksana untuk mempersiapkan diri secara maksimal.

Selanjutnya Ketua PA Dumai juga memberikan arahan terkait PA Dumai yang akan dikunjungi oleh Hatiwasda (Hakim tinggi pengawas daerah) PTA Pekanbaru. Ketua PA Dumai meminta seluruh pejabat fungsional maupun structural untuk mempersiapkan diri dengan bekerja secara professional dan sesuai prosedur yang ada serta tetap memperhatikan kebersihan, kerapian dan keindahan selama bekerja. Briefing pagi tersebut ditutup dengan pembacaan ummul kitab quran yang dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);