PA Dumai Gelar DDTK Lanjutan | (22/4)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 1085

PA Dumai Gelar DDTK Lanjutan | (22/4)

 
DDTK dilaksanakan di Ruang Rapat PA Dumai

Dumai || pa-dumai.go.id

Bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Dumai, diadakannya Diklat Ditempat Kerja (DDTK) lanjutan terkait dengan keperkaraan (22/04/2020). Rapat dihadiri oleh Ketua (Dra. Rukiah Sari, S.H), Hakim, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Staf IT dan PPPK PA Dumai. Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Panitera (M. Afrizal, S.H.), ia mengevaluasi kinerja dari implementasi SIPP dan melihat data-data dari perkara berapa yang masih terdapat kekurangan dalam penginputan datanya.

Peserta DDTK Lanjutan sedang mendengarkan arahan dari Ketua dan Panitera

Bagi perkara yang ditemukan belum lengkap dalam penginputan datanya di SIPP, maka untuk segera melengkapinya. Selain itu dari segi putusan yang telah masuk ke dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung masih terdapat beberapa menu yang belum lengkap penginputannya untuk segera diupdate.

Ketua dan Panitera kembali mengingatkan dengan adanya aplikasi monitoring kecepatan minutasi perkara dan putusan yang telah dipasang oleh staf IT PA Dumai (Januardi, S.Kom., M.H.) di beranda aplikasi PA Dumai, untuk itu tiap-tiap operator harus dituntut untuk tepat waktu dalam penginputan datanya karena akan terlihat siap-siapa saja yang terlambat dan tepat waktu dalam penginputan data ke SIPP pada aplikasi tersebut.


Beranda Aplikasi PA Dumai, panah menunjukkan link untuk mengakses aplikasi monitoring kecepatan minutasi & putusan

Selain itu juga dibahas juga mengenai blanko-blanko mana saja yang belum lengkap agar segera dilengkapi dan dimasukkan kedalam ABT supaya blanko tersebut bisa digunakan. Dengan adanya hasil rapor PA Dumai saat ini untuk itu disusunlah strategi selanjutnya baik itu melihat tingkat penyelesaian perkara, upload putusan dan dari aspek yang lain, agar nilai rapor dapat bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik lagi. Amin... (Ardy_Tim Redaksi PA Dumai)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);