Perangi Covid-19, PA Dumai Adakan Penyemprotan Disinfektan Mandiri Tahap Dua | (17/4)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 424


Suasana Penyemprotan di area Ruang Sidang PA Dumai

Dumai || pa-dumai.go.id

Demi untuk menjaga kesehatan seluruh pegawai Pengadilan Agama Dumai agar terhindar dari wabah virus corona (Covid -19) yang sampai saat ini penyebarannya sangat cepat sekali, untuk itu diadakannya penyemprotan disinfektan mandiri tahap dua. Ini sebagai wujud konsiten PA Dumai ikut serta dalam berperang untuk mencegah terjadinya penyebaran yang ditimbulkan dari virus ini (17/04/2020).


Pegawai Honor/PPPK PA Dumai (Fauzi, A.Md.) sedang menyemprot semua sudut area yang ada di Ruang Sidang

Berdasarkan pemantauan hari ini, data covid-19 di provinsi Riau dapat dilihat dari situs https://corona.riau.go.id/ penyebaran virus corona untuk diwilayah Kota Dumai mengalami peningkatan yang awalnya Positif 1 (satu) orang sekarang sudah menjadi 3 (tiga) orang sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 622 orang dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 18 orang. Dengan demikian berdasarkan dari data tersebut untuk itu tingkat kewaspadaan kita khususnya yang sedang berada diwilayah kota Dumai harus terus ditingkatkan.


Fasilitas Tempat Mencuci Tangan selama masa Pandemi Covid-19

Selain diadakannya penyemprotan ini, langkah selanjutnya PA Dumai menyediakan fasilitas tempat mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun untuk digunakan bagi seluruh Pegawai maupun Para Pencari Keadilan. Tempat cuci tangan yang seadanya ini sebuah hasil kreatifitas PA Dumai dan inipun digunakan sifatnya hanya untuk sementara sampai berakhirnya atau hilangnya wabah virus corona. Kemudian seluruh Pegawai dan Para Pencari Keadilan yang berada didalam area kantor PA Dumai harus dianjurkan untuk memakai Masker. Semoga wabah virus corona ini segera berakhir..Amin.(Ardy_Tim Redaksi PA Dumai)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);