PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA PENGADILAN AGAMA DUMAI KELAS I B

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 1261


Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra. Hj. RUKIAH SARI, S.H. melantik Panitera Pengadilan Agama Dumai M. AFRIZAL, SH, pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Dumai Kelas IB, yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Dumai, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang beserta Rombong. Sebelum dipromosi menjadi Panitera Pengadilan Agama Dumai M. AFRIZAL, S.H. menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Selatpanjang.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Hymne Mahkamah Agung dan dilanjutkan pembacaan doa, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, penandatangan fakta integritas dan dilanjutkan dengan serah terima Jabatan Panitera yang lama Drs. Bulgani kepada Panitera yang baru M. AFRIZAL, S.H.


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra. Hj. RUKIAH SARI, SH. Yang dalam sambutanhya berharap kepada Panitera Pengadilan Agama Dumai yang baru untuk dapat bisa bekerja sama yang baik dan bersinerji dengen seluruh pegawai agar tercapainya target pekerjaan yang ada khususnya dibidang kepaniteraan baik dari Implementasi capaian SIPP, Pelaporan Perkara pengirimannya tepat waktu dan lain sebagiannya. Selain itu juga bisa memberikan kontribusi baik masukan untuk pembangunan PA Dumai yang lebih baik lagi.


Diakhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada panitera PA Dumai yang baru serta foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);