Penyerahan Mahasiswa PPL IAI Tafaquh Dumai

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 1125

Penyerahan Mahasiswa PPL IAI Tafaquh Dumai

iai1

Jumat Tanggal 29 November 2019 pukul 09.00 di ruang Ketua Pengadilan Agama Dumai dilaksanakan acara penyerahan kembali peserta PPL oleh Pengadilan Agama Dumai yang dilakukan langsung oleh Ketua PA Dumai, Drs. Ahamd Sayuti M.H. kepada Ketua Prodi Ahwal Al Syahsiyah IAI Tafaquh Fiddin Dumai Neneng Desi Susanti, S.H.I, M.E.Sy.

Ketua Prodi Neneng Desi Susanti, S.H.I, M.E.Sy dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya karena para mahasiswa telah mendapatkan sharing ilmu praktek dari Pengadilan Agama Dumai hampir 2 bulan ini mulai tanggal 2 Oktober 2019 sampai tanggal 29 November 2019, sehingga mahasiswa mendapatkan pengalaman nyata proses penyelesaian perkara dan juga praktek peran (role play) dalam sidang semu. Insya Allah ilmu yang didapat menjadi bekal kelak menjadi penerus praktisi pengadilan.

Sedangkan Ketua PA Dumai dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kepercayaan IAI Tafaquh Fiddin Dumai yang telah mengirimkan mahasiswa PPL di Pengadilan Agama Dumai. Dan mohon maaf apabila dalam memberikan bimbingan kurang maksimal karena keterbatasan tenaga hakim maupun tenaga teknis lainnya. "Apabila ditemukan ada ketidaksesuaian antara praktek dengan teori yang adik-adik mahasiswa pelajari, silahkan disampaikan kepada dosen pembimbing atau hakim pembimbingnya", pungkasnya.

iai2

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata dari IAI diwakili Ketua Prodi Neneng Desi Susanti, S.H.I, M.E.Sy kepada Ketua Pengadilan Agama Dumai Drs. Ahmad Sayuti MH dan sertifikat kepada Hakim Pembimbing T. Mufardisshadri SHI MH dan Dr. Hasan Nul Hakim S.H.I, M.A (hsn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);