PA Dumai Sukses melaksanakan Eksekusi

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 785

PA Dumai Sukses melaksanakan Eksekusi

 eksekusi 1

Tepat pada hari ini tanggal 27 November 2019 Pengadilan Agama Dumai telah berhasil melaksanakan eksekusi perkara Harta Bersama yang dilaksanakan oleh Tim PA Dumai yang dipimpin oleh Panitera Drs. Bulgani .

Eksekusi ini dilaksanakan di daerah kelurahan Ratu Sima dalam eksekusi ini berupa tanah dan bangunan yang merupakan tindak lanjut dari perkara sengketa Harta Bersama yang telah berkekuatan hukum tetap dan dimohonkan eksekusi oleh pemohon eksekusi, maka pemohon eksekusi meminta untuk eksekusi agar objek sengketa dalam hal ini tanah dan bangunan diseahkan kepada Pemohon Eksekusi.

eksekusi 2

Dalam eksekusi ini cukup memancing perhatian warga setempat yang ingin mengetahui apa yang sedang terjadi dikarenakan lokasi tersebut tepat di pinggir jalan dan untuk keamanan dibantu dari kepolisian setempat.

Tepat jam 09.00 diawali dengan pembukaan oleh Drs. Bulgani dan dilanjutkan pembacaan berita acara eksekusi oleh Jurusita Drs H. Zakaria yang dihadiri oleh Pemohon Eksekusi dan disaksikan Kepala desa setempat.

Dan alhamdulilah pelaksanaan ekskusi berjalan dengan sukses dan lancar (Hsn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);