Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Terus Membangun Solidaritas dan Kedisiplinan Melalui Kegiatan Apel Pagi Senin (29/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 46

Pengadilan Agama Dumai Terus Membangun Solidaritas dan Kedisiplinan Melalui Kegiatan Apel Pagi Senin (29/04)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Pada tanggal 29 April 2024, Pengadilan Agama Dumai kembali melaksanakan kegiatan rutin apel pagi pada hari Senin. Kegiatan apel pagi tersebut menjadi salah satu wujud dari disiplin dan keteraturan yang diterapkan di lingkungan pengadilan tersebut. Dengan mengumpulkan seluruh pegawai dan jajaran pimpinan pada awal pekan, apel pagi senin menjadi momentum penting untuk menyatukan visi, menyampaikan informasi terkini, serta memperkuat semangat kerja seluruh anggota.

Partisipasi dalam kegiatan apel pagi senin tidak hanya sekedar rutinitas formal, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara seluruh anggota pengadilan. Melalui sambutan dari pimpinan, para pegawai mendapat arahan langsung mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjalankan fungsi pengadilan dengan baik. Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi terkait perkembangan terbaru dalam bidang hukum yang dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas mereka.

Apel pagi senin bukan hanya sekedar formalitas, tetapi juga menjadi cerminan dari komitmen Pengadilan Agama Dumai untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan menjaga keteraturan dan disiplin dalam menjalankan kegiatan rutin seperti ini, Pengadilan Agama Dumai menegaskan tekadnya untuk tetap menjadi lembaga peradilan yang profesional, transparan, dan dapat diandalkan oleh seluruh masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);